Daftar Blog Saya

Popular Posts

Histats

Recent Posts

Blogger news

Blogroll

Blogger templates

Jumat, 27 September 2013

Auto Therapy : Sembuhkanlah Sendiri Sakit Anda

Harus diakui manusia itu merupakan makhluk hidup yang diciptakan oleh Sang Maha Pencipta sebagai makhluk hidup yang tertinggi derajatnya dengan segala sesuatu yang sera misterius oleh-Nya.

Kebanyakan manusia tidak mengetahui atau memahami, bahwa didalam tubuhnya terdapat kekuatan - kekuatan yang boleh disebut 'ajaib' yang dapat dikuasai yang kemudian dipergunakan sebagai sarana penyembuhan segala penyakit yang menyerang diri sendiri.

Kalau setiap manusia dapat memusatkan daya pikirnya, dapat mengumpulkan kekuatan batinnya, dapat menguasai lahir batinnya, dengan mudah orang itu akan menggunakan segala daya dan kekuatan yang terdapat dalam tubuhnya sendiri untuk mengatasi segala gangguan yang menyerang dirinya sendiri, baik lahir maupun batin sudah dengan sendirinya semua itu harus dan wajib dilandasi kepercayaan yang penuh dan tanpa reserve terhadap Kekuasaan dan Kebesaran Tuhan Yang Maha Esa.

Blog Auto Therapy ini disusun berdasarkan buku yang dikarang oleh Soewandi, Bc. AP dan merupakan rangkuman dari beberapa buku yang kemudian dipelajari, dilaksanakan dan dirasakan sendiri oleh pengarang.

Maksud dan tujuan pembuatan blog ini tidak lain dan tidak bukan hanya meneruskan dan melanjutkan kepada siapa saja, terutama mereka yang berusia 40 sampai 60 tahun agar mereka melakukan dan mempraktekan demi kesehatan dan kesejahteraan hidupnya sendiri.

Semoga Blog ini bermanfaat dan dapat mencapai tujuannya.

BACA JUGA

Ditulis Oleh : jajalseo // 22.11

0 komentar:

Posting Komentar